Rabu, 21 April 2010

Bagaimana untuk mendirikan sebuah playstation 3.

PlayStation 3 adalah salah satu sistem permainan video terpanas di pasar. Dengan eye-popping grafis dan multi-player online kemampuan, it's a hit dengan semua gamer hardcore. Untuk mendapatkan kenikmatan penuh dari PlayStation 3, itu harus diatur dengan benar. Hal ini dapat dilakukan dalam beberapa langkah mudah.

1. Hook up PlayStation 3 Anda untuk sebuah televisi. Anda harus memutuskan apakah TV Anda mendukung definisi tinggi (HD) resolusi atau tidak. HD resolusi, Anda harus menggunakan kabel HDMI atau kabel video komponen. Kabel ini juga mendukung definisi standar (SD) resolusi. Jika Anda hanya memiliki sebuah SD televisi, Anda dapat menggunakan kabel S-video atau kabel AV. Kedua tidak dapat mendukung resolusi HD

2. Hubungkan PlayStation 3 untuk setiap peralatan audio seperti A / V receiver atau sistem hiburan rumah. Hubungkan dengan menggunakan kabel audio digital atau, sebaliknya, jalankan kabel HDMI ke A / V receiver kemudian lain kabel HDMI ke televisi.

3. Pasang kabel Ethernet, kemudian hubungkan ujung lainnya ke 10Base T jack dari jaringan rumah Anda. Ini menghubungkan Anda ke Internet dan dunia online gaming.

4. Pasang kabel daya AC ke PlayStation 3, dan kemudian hubungkan ke gelombang dilindungi stopkontak. Jangan colokkan kabel daya sampai semua koneksi lain telah dibuat sebagai kesempatan shock ada.

5. Melakukan set awal dari sistem. Menghidupkan daya dari TV dan permainan konsol, dan ikuti petunjuk pada layar. Pra-instal perangkat lunak yang memandu Anda melalui proses setup.

dikutip dari www.searchgrid.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar