Sabtu, 17 April 2010

Sony Kembangkan PlayStation Phone Demi Saingi Apple

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading ... Loading ...

Anda pecinta game? Tentu rasanya akan lebih enak kalau Anda bisa membawa mesin game kemana saja dan kapan saja. Akan lebih mudah tampaknya konsep mesin game kalau diwujudkan dalam bentuk ponsel yang mudah dikantongi dan sering kita bawa kemana saja.

Dalam waktu dekat ini Sony akan mengembangkan sebuah perangat smartphone terbaru yang mampu men-download dan memainkan permainan PlayStation sekaligus. Sebuah ide brilian memang, tapi yang jelas hal ini muncul tidak lain untuk memerangi semakin merajalelanya Apple yang terus tumbuh pesat di pasaran game mobile saat ini.

Smartphone tersebut nantinya (bersama-sama dengan perangkat multimedia alo kedua yang masih dalam pengembangan) akan dapat terhubung dengan online gaming dan media platform milik Sony, yang akan dihadirkan di Amerika akhir bulan ini.

Sony Online Service akan menawarkan banyak konten yang sama ditawarkan oleh Apple iTunes Music Store, tapi Sony percaya bahwa pihaknya dapat membedakan dengan memungkinkan berbagai perangkat (tidak hanya telepon) untuk mengakses katalog permainan. Sony mengatakan game-game yang ada, kebanyakan menyertakan permainan game lama yang kompatibel dengan PlayStation asli.

Sony bekerja lebih aktif dengan Sony Ericsson untuk mengembangkan handset tersebut, yang diharapkan dapat dimulai tahun ini juga. Sony telah mengindikasikan bahwa smartphone tersebut akan memainkan peran lebih strategis di masa depan. Namun saayngnya, rincian tentang smartphone, seperti harga dan fitur belum diungkapkan sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar