Rabu, 21 April 2010

Playstation 3 dan kontrol dengan teknologi canggih

Ini adalah fakta bahwa bermain dengan konsol permainan jauh lebih menyenangkan daripada bermain game yang sama pada PC anda. Mungkin karena beban permainan lebih cepat pada konsol game, atau mungkin karena alasan mengapa bermain game di konsol permainan jauh lebih menyenangkan daripada diputar pada PC anda karena controller.

Tidak peduli apa alasan Anda adalah, bermain game di konsol game jelas merupakan suatu pengalaman yang berbeda daripada yang diputar pada PC Anda. Pertama-tama, konsol game yang dirancang untuk berfungsi terutama untuk bermain game favorit anda konsol game. Hal ini membuat permainan cepat untuk beban dari pada PC konvensional, karena PC Anda memiliki banyak proses dan program yang perlu dijalankan agar itu berfungsi dengan benar.

Dalam game konsol, terutama prosesor kinerja proses yang tepat dari permainan itu sendiri. Tidak perlu khawatir tentang program yang berbeda diinstal seperti pada PC konvensional.

Alasan lain mengapa bermain game di konsol game jauh lebih menyenangkan adalah karena kontroler. Kontroler konsol game seperti yang dimiliki kontroler permainan PlayStation 3 dirancang untuk berfungsi untuk permainan itu sendiri. Tidak seperti pada PC, Anda masih harus membeli joystick atau controller permainan agar permainan menjadi lebih menyenangkan untuk bermain dengan. Jika Anda tidak membeli permainan controller atau joystick untuk PC Anda, Anda akan dipaksa untuk menggunakan keyboard yang terlalu besar dan terlalu tidak nyaman.

Pengendali permainan PlayStation 3 dalam ukuran kecil dan mudah untuk memiliki fitur yang memungkinkan memegang tangan Anda untuk nyaman menangani controller konsol permainan.

Pertama, PlayStation 3 adalah yang paling bersemangat konsol permainan diantisipasi tahun ini. Konsol permainan ini akan secara resmi dirilis bulan November 2006 Jepang, Amerika Serikat dan Kanada dan pada Maret 2007 di Eropa dan Australasia. PlayStation 3 memiliki begitu banyak fitur yang dapat bermanfaat bagi para gamer. Ini terpadu dengan sangat kuat 3,2 Gigahertz CPU dan juga terintegrasi dengan terpisah dan juga sangat kuat prosesor grafis unit atau GPU.

PlayStation 3 yang baru kontroler akan memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan saat Anda bermain dengan PlayStation, PlayStation 2, dan PlayStation 3 game. Meskipun kontroler terlihat sangat mirip dengan sebelumnya kontroler PlayStation 2, ia menawarkan lebih banyak manfaat bagi gamer.

Dengan kemampuan Bluetooth, PlayStation 3 controller adalah nirkabel. Bluetooth memungkinkan Anda untuk bermain dengan PlayStation 3 dengan kenyamanan maksimal karena Anda tidak akan terbatas pada satu bidang lagi. Tidak akan ada kabel untuk membatasi Anda dari pergi sejauh mungkin dari TV sebagai jangkauan Bluetooth akan memungkinkan. Misalnya, jika Anda membuat PlayStation 3 di kamar tidur Anda, kini Anda dapat bermain dengan favorit Anda PlayStation, PlayStation 2, dan PlayStation 3 pertandingan bahkan jika anda berbaring di atas tempat tidur Anda, yang dapat terlalu jauh dari permainan PlayStation 3 konsol jika memiliki kontroler berkabel.

Hal besar lainnya tentang permainan PlayStation 3 controller adalah bahwa hal itu terintegrasi dengan multi-sumbu sistem sensor gerak. Ini permainan kontroler PlayStation 3 Fitur ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi lebih banyak dengan permainan. Para pengawas tidak hanya akan menjadi sebuah medium bagi Anda untuk mengontrol karakter di layar tetapi akan bertindak sebagai perpanjangan alami dari tubuh Anda dengan presisi tinggi dan semua secara real time.

Game konsol playstation 3:puncak sebuah hiburan rumah untuk para gamers

Banyak orang tahu tentang peluncuran PlayStation 3 di Amerika Serikat, Jepang, dan Kanada pada November 2006 dan Eropa dan Australasia pada Maret 2007. Namun, apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah apa yang bersembunyi di dalam kulit tampak mengkilat.

PlayStation 3 game konsol ini dianggap sebagai hiburan utama pembangkit tenaga listrik di tempat yang dapat menawarkan pengalaman gaming yang tidak akan anda temukan di konsol game lainnya yang tersedia di pasaran saat ini. Namun, Anda mungkin bertanya mengapa PlayStation 3 mampu memberikan game berkualitas sementara konsol game lainnya tidak.

Satu-satunya cara untuk menjawab pertanyaan ini adalah untuk mengetahui apa yang membuat PlayStation 3 kutu. Di dalam rapi dan menarik terlihat terluar, Anda akan menemukan bahwa PlayStation 3 rumah salah satu yang terbaik dan teknologi terbaru dalam game konsol. Anda akan menemukan bahwa PlayStation 3 adalah lebih dari sekedar mencari konsol permainan menarik.

PlayStation 3 adalah ditetapkan untuk rilis pada November 2006 dan sangat banyak diantisipasi oleh gamer di seluruh dunia. Ini memiliki kemampuan yang berbeda yang tidak akan ditemukan di konsol game lainnya yang tersedia di pasaran saat ini.

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda harapkan dari konsol game khusus ini dan mengapa game konsol ini disebut-sebut sebagai hal besar berikutnya dalam industri hiburan.

Pertama-tama, PlayStation 3 game konsol terintegrasi dengan sentral yang sangat kuat processing unit yang dapat dijalankan pada kecepatan 3,2 GHz, lebih cepat daripada beberapa komputer .. Menambah kecepatan pemrosesan RAM 512MB lain. Dengan kedua fitur baru, Anda dapat mengharapkan pengalaman permainan berkualitas tinggi.

Menambahkan ke kecepatan pemrosesan yang sangat kuat dan sangat tinggi adalah cara yang ampuh RAM chip grafis GeForce dari NVIDIA. NVIDIA GeForce ini dikenal sebagai prosesor grafis sangat kuat di mana ia mampu menciptakan detail halus dan menambah realisme ke permainan. Dengan mengintegrasikan negara-of-the-art teknologi grafis dari NVIDIA dan SCEI, anda dapat mengharapkan grafis berkualitas tinggi dikombinasikan dengan unit pengolahan pusat kuat.

Bukan hanya itu, PlayStation 3 juga dilengkapi dengan hard drive upgradeable. Dengan hard drive, Anda dapat menggunakan ini untuk menyimpan permainan dan juga menyimpan musik atau film. Dalam konfigurasi dasar, anda akan dilengkapi dengan 20GB hard drive. Namun, dengan premi konfigurasi, Anda PlayStation 3 akan dilengkapi dengan 60GB hard drive. Dengan ruang memori, Anda dapat menyimpan permainan secara efektif tanpa perlu khawatir kehabisan ruang disk.

Sony PlayStation 3 juga terintegrasi teknologi terbaru dalam media disc. Blu-ray disc drive adalah salah satu yang paling maju teknologi media disk yang tersedia saat ini. Dengan Blu-ray disc kemampuan menyimpan 5 kali lebih banyak data dibandingkan DVD biasa Anda, permainan pengembang akan mampu memberikan kualitas yang lebih tinggi permainan.

Blu-ray disc drive mampu mendukung DVD, CD, dan SACDs. Karena ini, Anda akan dapat memutar film DVD dan CD audio dalam konsol game PlayStation 3.

PlayStation 3 game konsol juga akan memiliki fitur kompatibilitas ke belakang yang akan memungkinkan Anda untuk bermain lama Anda PlayStation dan PlayStation 2 permainan. Ini berarti bahwa investasi anda dengan permainan ini tidak akan sia-sia karena Anda masih dapat bermain dengan mereka dengan PlayStation 3.

Ada banyak fitur yang dapat mengambil keuntungan dari di PlayStation 3, seperti kemampuan online dengan built-in Wi-Fi teknologi.

Seperti yang anda lihat, spesifikasi itu sendiri dapat menjelaskan mengapa PlayStation 3 adalah sangat diantisipasi oleh banyak orang di dunia saat ini. Jadi, jika anda ingin memiliki PlayStation 3 Anda sendiri, Anda lebih baik preorder sekarang.

Playstation 3: Permainan semua favoritmu dari playstation,playstation 2,dan playstation 3 dalam 1 konsol

Ketika Anda mendengar orang berkata PlayStation, Anda berpikir besar terutama permainan pada konsol permainan besar. Anda pikir dari Sony sebagai pengembang konsol permainan berkualitas tinggi dan Anda juga memikirkan sebuah konsol game yang mengubah cara orang berpikir tentang sistem hiburan rumah.

Hari ini, salah satu yang paling antusias menunggu konsol game di pasar adalah PlayStation 3. Console game ini menjanjikan lagi, merevolusi cara orang bermain game di konsol game di seluruh dunia. Dengan fitur yang dianggap sebagai seni dan teknologi terpadu yang sangat maju, orang akan benar-benar ingin satu untuk rumah mereka sendiri.

Selain dari rapi dan menarik melihat kulit luar, PlayStation 3 kemasan salah satu teknologi yang terbaik di dunia konsol game. Konsol game khusus ini diharapkan menjadi salah satu konsol game terbesar yang pernah dikembangkan dan dirilis di pasar.

PlayStation 3 memiliki chip grafis yang kuat bersama-sama dengan 3,2 GHz CPU dan 512 MB RAM yang akan membuat Anda mengalami ketagihan bermain game. Kontribusi lain untuk kenikmatan maksimum adalah Blu-ray drive. Blu-ray disc dapat menangani data 5 kali lebih tinggi dari DVD konvensional Anda. Ini berarti bahwa permainan pengembang akan memiliki lebih maksimal dalam mendesain PlayStation 3 game dan ini akan menghasilkan karakter yang lebih realistis dengan rinci dan juga realistis lingkungan.

Karena ini, permainan akan jauh lebih realistis dan rinci daripada sebelumnya. Bahkan, Bermain PlayStation 3 game blu-ray akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda adalah bagian dari permainan itu sendiri dan bukan hanya orang di dunia luar bermain dengan beberapa permainan.

PlayStation 3 dapat pasti memberikan sensasi tambahan yang Anda inginkan dalam sebuah permainan.

Penyumbang besar lainnya di PlayStation 3 adalah pengendali permainan. Pengendali permainan untuk PlayStation 3 game menggunakan kemampuan Bluetooth. Ini berarti bahwa Anda dapat bermain game PlayStation 3 kabel. Ini akan memberi Anda lebih banyak kebebasan saat bermain dengan PlayStation 3 game. Sebagai contoh, jika Anda suka sepak bola , Anda bisa benar-benar berjalan di sekitar ruangan seperti bola atau pemain sepak bola yang hanya mencetak gol selama memegang kontroler PlayStation 3 Anda.

PlayStation 3 controller juga terintegrasi dengan multi-sumbu gerak sistem penginderaan teknologi yang akan memungkinkan Anda untuk mengontrol permainan secara real time dan dengan ketepatan maksimum. Dengan sistem ini, permainan controller akan benar-benar menjadi perpanjangan alami dari tubuh Anda.

PlayStation 3 juga memiliki fitur kompatibilitas ke belakang. Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk bermain dengan lama Anda PlayStation dan PlayStation 2 game di konsol ini. Ini berarti bahwa investasi Anda dalam permainan lama Anda tidak akan sia-sia. Dengan PlayStation 3, Anda dapat memutar semua PlayStation, PlayStation 2, dan PlayStation 3 game. Bahkan, karena fitur HDMI PlayStation 3, itu bahkan akan lebih meningkatkan permainan lama Anda.

Bukan hanya itu, PlayStation 3 akan memungkinkan Anda untuk memutar film DVD, dan Audio CD. PlayStation bukan satu-satunya disc bahwa konsol permainan ini bisa bermain. Ini adalah konsol permainan yang juga sebuah DVD player dan CD player.

Jadi, berinvestasi di konsol permainan ini jelas bukan investasi yang sia-sia sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar