Rabu, 21 April 2010

Tentang playstation 2.

The Sony PlayStation 2 telah merampas kedua konsol ke pasar, setelah sangat sukses PlayStation (yang kemudian dipasarkan sebagai PlayStation 1). Pada 2009, adalah yang tertinggi-penjualan konsol dari semua waktu, dan meskipun para penerus dirilis pada akhir tahun 2006, permainan yang masih dirilis untuk sistem.

Pembangunan

Sony-nya bisa mulai di bagian dalam pasar konsol karena dahulu pesaing, Nintendo. Nintendo memiliki rencana untuk mengembangkan CD berbasis konsol bersama Sony; ketika mereka menyadari berapa banyak dari mereka perangkat lunak milik mereka akan kehilangan dalam proses, mereka memotong ikatan dengan Sony dan membuat menangani Phillips, yang juga mereka akan pergi untuk memotong ikatan dengan. Phillips akhirnya kembali ke dalam konsol yang banyak maligned CD-i, dan Sony akan melanjutkan untuk membuat PlayStation. PS2 diumumkan pada tahun 1999 dan diluncurkan pada tahun 2000. Penting adalah kesamaan ke PlayStation, terutama controller; Nintendo dan Sega akan selalu merubah konsol sepenuhnya dari generasi ke generasi, sehingga Sony unik pada saat itu.

Fitur-fitur

PlayStation 2 yang penting adalah melengkapi fitur kompatibilitas ke belakang, keterlaluan yang pada saat itu. Yang bisa bermain PlayStation 2 PlayStation setiap permainan. Kemampuan online-nya, sementara agak terbatas, yang jauh dari outstripped Nintendo gamecube dan Sega Dreamcast di barat pasar. Salah satu fitur yang populer adalah fakta bahwa PS2 juga dapat memutar film DVD, sesuatu yang Dreamcast dan gamecube tidak dapat melakukan dan Xbox diperlukan khusus untuk adaptor.

PlayStation 3

The PlayStation 3, PlayStation 2's penggantinya, jauh surpasses its contemporaries di pasar dari segi kemampuan grafis. Hal ini terbatas, namun dengan harga tinggi 2009 ($ 500 sampai $ 600 pada debut, kontras dengan Wii $ 250 dan $ 400 sampai $ 500 Xbox 360) relatif kecil dan permainan perpustakaan (kompatibilitas ke belakang agak lebih terbatas daripada itu pada PS2). Namun, di samping bermain, hal ini juga Blu-ray player, and it was the Blu-ray player di pasar untuk beberapa waktu.

Kompetisi

Bila PlayStation 2 datang ke pasar pada tahun 2000, Sega Dreamcast sudah keluar selama satu tahun. Namun, Dreamcast menderita banyak drawbacks, tidak sedikit yang Sony dari pengumuman di PS2 yang agak overshadowed Dreamcast. Untuk waktu yang singkat, Sony literally mendominasi pasar konsol: Dreamcast yang telah dihentikan pada bulan Maret 2001, dan gamecube dan Xbox tidak akan dirilis di Amerika sampai November tahun itu. Sedangkan Xbox internet surpassed kemampuan yang jauh dari PS2, bermain online termasuk PS2 dengan sistem (terutama di kemudian-eksklusif multiplayer game online Final Fantasy XI) dan perpustakaan besar yang memungkinkan permainan PlayStation 2 untuk keluar di atas .

Permainan Perpustakaan

PlayStation 2 yang telah (untuk waktu) yang eksklusif rumah itu dari perulangan generasi dari Grand Theft Auto series. Selain itu, seri Final Fantasy muncul secara eksklusif di konsol; bagi pemain yang disukai peran-permainan, PS2 adalah sistem yang ideal. Dari permainan yang muncul di beberapa sistem, pasien sering gamers dapat mengambil keuntungan dari popularitas PlayStation 2, karena ada yang dijual PS2s lebih daripada sistem lainnya, lebih PS2 games sedang dijual daripada sistem lainnya. Sangat populer di game PS2 sering kembali sebagai Greatest Hits dirilis pada harga yang lebih rendah, sedangkan Nintendo Xbox dan memiliki program-program serupa di tempat yang telah lebih PlayStation 2 judul permainan yang diterapkan.

dikutip dari www.searchgrid.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar