Sabtu, 24 April 2010

Update Terbaru Website Xenoblade
By shin_x
Published: April 23, 2010
Print Email


Share |


Website official Xenoblade mendapatkan beberapa update tambahan yang cukup berarti. Hal ini ditunjukkan dengan halaman trailer yang mendapatkan beberapa video baru. Pada halaman trailer ditambahkan dua slot tambahan hari ini, jadi sepertinya akan lebih banyak video yang akan segera tampil di halaman ini.

Halaman "world section" mendapatkan update dengan dua sub-section baru, yaitu :

- Kishin Army
Bagian yang menjelaskan tentang makhluk mekanikal dari bagian Kishin di dunia Xenoblade. Hal ini menjelaskan kejadian yang telah terjadi satu tahun lalu, dimana prajurit Kishin menyerang dunia bagian Kyoshin dan habis terbasmi oleh Dunban yang menggunakan pedang dewa Monado.

- God Sword Monado
Harapan terakhir dari ras Homs. Pedang ini disebut sebagai pedang legenda yang diberikan oleh para dewa. Pedang ini memiliki kekuatan misterius yang mampu membelah para pejuang Kishin yang sangat kuat. Meskipun demikian, kekuatan yang besar akan membutuhkan tanggung jawab yang besar. Jadi hanya Dunban sang pahlawan yang mampu menggunakannya.

Section Monado juga menceritakan beberapa detail tambahan tentang cerita Xenoblade. Trailer yang baru dirilis itu menunjukkan pertarungan antara Shulk sang karakter utama sedang mencoba merebut pedang Monado dari Dunban yang sudah tidak bisa mengendalikannya lagi. Setelah berhasil merebut Monado, Shulk mampu menggunakannya dengan mudah untuk menghalau para pejuang Kishin. Adegan ini terjadi di residential area yang disebut Colony 9. Di saat Shulk mengambil pedang tersebut, dia mampu melihat sebagian dari masa depan yang disebut sebagai "Vision".

Section Character dari website ini menunjukkan detail terbaru dari dua sub karakter yang ada. Dua karakter tersebut adalah :

Dikson

Umur: 44, Tinggi: 181cm, Ras: Homs, Gender: Laki-laki, Pengisi Suara: Tsuyoshi Koyama. Seorang teman lama dari Dunban. Dia dihormati sebagai tetua dan selalu mengawasi Shulk sejak kecil

Mumca

Umur: 30, Tinggi: 195cm, Ras: Homs, Gender: Laki-laki, Pengisi Suara: Norio Wakamoto. Seorang pejuang yang dulu bersaing dengan Dunban untuk bisa menggunakan pedang Monado.

Kita bisa mendengar sampel suara dari dua karakter ini pada website resmi Xenoblade (Shin-X)

Via : Andriasang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar