Sabtu, 17 April 2010

TOCA Race Driver 2 Cheats XLIV Untuk Konsol PS2

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)

toca-race-driver-2-cheats-xliv-ps2-2Toca Race Driver 2 adalah videogame yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters Software Company Limited. Video game ini dirilis untuk konsol PlayStation 2 dari Sony, Xbox asli dari Microsoft dan platform PC pada tanggal 13 April 2004 silam. Dilihat dari judul saja dapat digolongkan sebagai simulasi balap yang menampilkan elemen petualangan dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga.

Video game ini adalah edisi kedua dalam seri reli yang diciptakan oleh Codemasters. Game ini memiliki lebih banyak konten daripada yang pertama, dengan mobil super termasuk stok mobil di samping yang tidak disiapkan untuk rally, semua dikumpulkan bersama-sama dengan beberapa truk super, rally mobil klasik dan kendaraan yang diambil dari Formula Ford.

Unsur pemain tunggal game Toca Race Driver 2 mengambil gamer melalui serangkaian kejuaraan dari seluruh dunia, di antaranya adalah kompetisi kejuaraan Toca klasik Eropa dan Australian V8 Supercars. Ada sampai 20 mobil di setiap trek pada saat yang sama dan para developer telah mengimplementasikan berbagai lokasi yang ada, mulai dari Laguna Beach sampai dengan Frozen Wested.

Ada cukup banyak variasi dalam pemain game tunggal untuk menjaga pemain tetap betah bermain selama berjam-jam pada suatu waktu, terutama jika para pemain telah fasih menguasai dengan baik balapan rally tersebut tetapi bagi para pemain yang mencari tantangan yang diberikan oleh pemain lainnya, mereka dapat login ke mode multiplayer yang memungkinkan 12 orang untuk mengikuti perlombaan pada waktu yang sama baik pada PC atau pada konsol game.

CHEAT CODE

Kode permainan dicocokkan dengan kode bonus setiap permainan, yang akan bervariasi. Kode berikut ini hanya akan bekerja dengan disk yang memiliki bonus code yang sama.

Empat huruf pertama dari cheat code sesuai dengan dua angka terakhir dari kode bonus game. Empat huruf terakhir dari cheat code sesuai dengan dua angka pertama dari kode bonus game.

Masukkan GFNPJDRS sebagai kode (bonus code 6626).
Masukkan XGAAYRSP sebagai kode (bonus code 7018).

Nah, silahkan dicoba saja, semoga cheat code ini akan membantu pemain yang tak mau repot harus melangkah dari awal lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar