Sabtu, 17 April 2010

Xbox 360 Elite Terbaru Kini Dibundel Dengan Wireless Controller Game Pack

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)

9-29-09xboxholMemiliki perangkat gaming tentu akan sangat ketinggalan sekali kalau sampai saat ini Anda masih belum memiliki Xbox 360. Apalagi kecanggihan yang terdapat di dalamnya sudah tak perlu Anda pertanyakan lagi bila membandingkan dengan perangkat gaming lainnya. Kali ini kita sedang tidak membahas kelebihan apa saja yang dimiliki Xbox 360 bila disandingkan dengan perangkat gaming terdahulu, tapi melainkan melihat apa yang kini sedang ditawarkan pihak pengembang Xbox 360. Siapa tau Anda tertarik untuk memilikinya dalam waktu dekat-dekat ini.

Untuk generasi terbarunya kini, Xbox 360 Elite sudah dibundel dengan Lego Batman dan Pure, dimana kalaupun Anda sudah memiliki Xbox 360, tentu belum lengkap jika belum memiliki wireless controller terbaru ini, dimana Anda dapat memainkan Geometry Wars: Retro Evolved 2, Lumines Live, Bomberman Live dan Ms Pac-Man dengan tambahan biaya 60 USD atau sekitar 600 ribu rupiah saja. Sedangkan kalau untuk memiliki Xbox 360 bundel terbaru ini Anda harus merogoh kocek seharga 299 USD atau sekitar 3 juta rupiah.

Kabarnya versi bundel terbaru ini baru akan mulai bisa Anda miliki terhitung bulan November 2009 mendatang dimana sudah dilengkapi dengan Wireless controller-nya juga. Jadi bila Anda tertarik memilikinya, silahkan menabung dari sekarang untuk memilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar