Senin, 19 April 2010

Cara membersihkan sebuah permainan ps2

Ada apa-apa saat frustasi seperti meletakkan game PS2 favorit Anda di Playstation Anda hanya untuk memilikinya membeku di anda selama bermain game. Akan ada sejumlah faktor yang menyebabkan masalah ini, tapi lebih dari mungkin Anda juga memiliki PS2 kotor atau kotor, menggaruk-up game PS2. Untungnya, jenis masalah ini biasanya mudah dipecahkan dan memerlukan investasi sedikit jika ada uang.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Video game disk cleaner

Kain pembersih

1. Ambil permainan PS2 Anda keluar dari PS2 dan memeriksa untuk goresan. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menghidupkan lampu terus disc di bawah lampu, bergerak dalam gerakan melingkar dan memeriksa untuk setiap goresan, noda, kotoran dan sidik jari. Pastikan untuk memegang disk oleh pinggirnya, atau dengan jari di dalam lubang di tengah-tengah dari disk, untuk menghindari menempatkan sidik jari tambahan pada permainan.

2. Kunjungi permainan video lokal atau toko komputer dan membeli video game pembersih kit. Kebanyakan video game saat ini berada pada disk, sehingga hampir semua pembersihan kit akan melakukan pekerjaan. Anda mungkin juga ingin membeli jenis tertentu yang benar-benar mengisi bersih dalam goresan pada disk.

3. Mengambil sepotong kain lembut dan membasahi dengan air. Anda akan ingin menghindari menggunakan kain lap, karena ini biasanya sedikit gatal dan dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan pada disk. Anda harus memotong ukuran yang layak sepotong kain dari lama t-shirt yang anda tidak memakai dan menggunakan itu jika mungkin. Pastikan bahwa Anda hanya mendapatkan kain basah, ia tidak perlu basah kuyup.

4. Usap disk dalam gerakan melingkar dari tengah ke luar dari disk. Ini akan membantu untuk membersihkan sidik jari, debu dan kotoran permukaan lainnya yang dapat dengan mudah dihapus. Anda mungkin memiliki beberapa kotoran atau sulit-untuk-menghilangkan kotoran yang masih pada disk setelah membersihkan itu turun dengan kain lembab, tetapi ini adalah permainan yang bersih adalah untuk.

5. Ambil permainan PS2 bersih dan menerapkannya murah hati kepada disk. Pastikan bahwa Anda tidak terlalu banyak pada - hanya cukup untuk menutupi disk.

6. Ambil kain basah dan sekali lagi menyeka disc dalam gerakan berputar, bergerak dari pusat ke luar dari disk. Terus mengelap dengan cara ini sampai semua telah bersih dan menyeka disk bersih, tanpa kotoran atau kotoran masih terlihat. Masukkan permainan ke PS2 Anda dan periksa untuk melihat apakah ia bekerja.
(id: 19295/iden/48603c/4e9) (mod: 2010-01-28 07:04:27) (c: 34)

dikutip dari http://www.searchgrid.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar