Senin, 19 April 2010

Profil FanyPS



Profil FanyPS

Nama usaha : FanyPS (PlayStation center)

Bidang usaha : Rental PlayStation

Pendiri : Tiga bersaudara (Ahmad Pajali, Winarno dan Alimin)

Didirikan pada tgl : 6 april 2010

Lokasi : Didesa jrebeng kembang, dukuh kedolon. Karangdadap. Pekalongan

Visi : Membangun rental PlayStation pertama yang dikelola secara propesional dan

mengutamakan kualitas pelayanan

Misi : Selalu meningkatkan pelayanan dan mengutamakan kepuasan konsumen

Moto :.Bikin duniamu makin seruuu...

Jmlh PlayStation : PS2 5unit, PS3 1unit.(pertama kali dibuka)

Keunggulan :

Berikut ini adalah keunggulan ”FanyPS” bila dibanding dengan rental PS yang lain.

1. Tempatnya yang aman dan nyaman, tidak terlalu dekat dengan rumah tetangga jadi kamu bisa sorak-sorai dan expresikan keceriaanmu disini.

2. Harga sewa PS yang lebih murah, yakni:

· PS2 Rp.2000/jam (TV 21” layar datar) +1kupon

    • PS3 Rp.4000/jam (TV 29” layar datar) +1kupon

3. Lokasi yang strategis, yakni di dukuh kedolon. Jadi mudah dijangkau dari desa rowopucang, rowobulus, jrebeng, proto, pana’an, tlogo, kembangan, kalisalak, logendeng, pagumenganmas, dlayan, gedekan, bontotan dan daerah sekitarnya. Jadi kamu-kamu semua bisa kumpul dan bertanding PS dengan teman dari lain desa. Otomatis ini tempat nongkrong baru kamu, untuk para PSmania. ”Ayo,,, kita kumpul disini....!!!”

4. Banyak program-progam promosinya, yakni:

    • Tgl 2-8 april 2010 main PS2 hanya Rp.1000/jam dan PS3 hanya Rp.2000/jam.
    • Bagi yang berulang tahun dibulan april gratis main PS2 selama 1jam dan seterusnya discont 50%, hanya dengan menunjukan kartu identitas, KTP atau kartu pelajar.
    • Bagi pelajar yang rangking 1(satu) saat terima raport, juga gratis main PS2 selama 1jam hanya dengan menunjukan foto copy raport yang telah diligalisir pihak sekolah.
    • Kupon gratis maen PS2, seperti yang ada dibawah selebaran ini. Gunting dan tukarkan ke operator kami, gratis main PS2 selama 1jam.
    • Kupon penyewaan, setiap sewa PS selama 1jam mendapat 1lembar kupon (10kupon bisa ditukar 1jam main PS2).
    • Hadiah special liburan, total hadiah Rp. 500.000,-
    • Dan masih banyak bonus-bonus lainnya.

5. Fasilitas toilet dan kamar mandi yang dekat dan bersih.

6. Tempat parkir yang luas dan aman. Karena kami menyediakan rantai dan gembok tambahan. Jadi kamu gak perlu was-was dengan sepeda atau motor yang kamu parkir didepan.

7. Dan banyak lagi kelebihan-kelebihan ”FanyPS”.

Sejarah singkat FanyPS

Setelah ide dan konsep terbentuk dan matang, pada tgl 16 maret 2010 saya (Ahmad Pajali) dan Winarno melakukan survey ke pasar glodok untuk menanyakan harga PlayStation dipasaran. Setelah diketahui harga pasaran barulah pada tgl 28 maret 2010 kami melakukan pembelian PlayStation, 5unit PS2 dan 1unit PS3, serta 2unit TV 21” merek ADVANCE. ( kami membeli TV hanya 2unit karena kami memanfaatkan TV yang ada dirumah). Akhirnya hari jum’at 2 april 2010 FanyPS mulai dibuka untuk umum dengan masa promo yaitu gratis pada jum’at pagi dan tarif promosi selama seminggu. Lokasi yang kami gunakan adalah ruang tamu rumah kami. Hal ini kami lakukan karena garasi mobil yang akan kami gunakan tempat rental PlayStation permanen masih dalam renovasi. Setelah tempat yang kami dekorasi telah selesai maka pada malam selasa atau malam tgl 6 april 2010 FanyPS resmi kami buka. Alhamdulillah sejak pertama kali kami buka masa promosi hingga tarif normal dan sampai artikel ini kami tulis, sambutan konsumen dan pelanggan sangat baik. Dan rental PlayStation kami tidak pernah sepi dari pengunjung. Kini tgl 20 april 2010 dalam waktu singkat FanyPS telah memiliki 7unit PS2 +TV. (karena respon PS3 yang kurang diminati pelanggan, akhirna 1unit PS3 kami tukarkan dengan 1unit PS2 = 1unit TV)

Terimakasih yang amat sangat kepada pelanggan setia FanyPS, PS-MANIA yang ada di kedungwuni-karangdadap dan semua temen-temen yang sudah membantu dalam usaha mikro ini. Thanks to all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar